Jumat, 27 Januari 2017

Belajar Internet Blog Pertama Saya

Diposting oleh suciati di 22.29
belajar internet pertama kalinya,bersama teman2 tapi masih blm bisa .tapi mau berusaha sampai bisa IsyaALLoh .menurut saya saat ini masih susah .tapi aku bersemangat untuk bisa.walaupun diriku udah tua .karna baru pertama ini aku agak bingung apa yang aku tulis.


tapi sama p ugi yang ngajarin  aku ,suruh ngetik aja.ya bingung juga.mudah mudahan guru saya itu si p ugi gak bosen nantinya ,ngajarin aku.kalau misalnya bosan ya udah .gak tau deh .mudah2an gak bosan.hari ini aku semangat pengen bisa internet jg.suatu saat nanti misalnya udah bisa aku senang dan belajar bisnis atau apalah yg penting aku bisa dulu.



 aku belajar mulai hari ini di tempat nya mbak lasmi sama teman2yang lainya ,ada mbak lasmi yang jadulnya sama dengan saya.ada jg mbak nina yang sudah pinter.tapi aku mbayangin kalo aku dah pinter internetan .aku bisa melihat dunia lewat internet.berati internet itu luar biasa bagusnya bisa bikin orang berbisnis lewat internet dan aku dengar banyak yang sukses.tapi kalo aku masih jadul gini ya harus bersabar dulu.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Pertama Saya Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting